Jumat, 07 Januari 2011

Twentynoid.

Yang sudah pernah dengar istilah ini, silahkan tunjuk tangan? Setelah itu seluruh dunia akan tahu kalau kamu adalah seorang BIG LIAR. Istilah ini lahir dari kamus ku sendiri pada tanggal 4 Januari lalu. Temanku Cholidah adalah inspiratornya. Ulang tahun nya yang ke 20 tahun hari itu, memukul kami semua. Tepatnya Aku, Siti Sarah, Dia Rizky Amalia, Jelita, Fitri Wahyuni dan Irna Christina korbannya.

Kami lahir pada tahun yang sama 20 Tahun yang lalu. 1991. Saat salah satu diantara kami telah menginjak kepala dua, otomatis dengan segera tanpa bisa direm, satu- persatu dari kami akan menyusul. Ini bahkan membuat kami deg-deg an dua kali lipat dibandingkan dengan Ujian Intro to Linguistic Desember lalu.

Kesannya seperti tidak menyukai keputusan Tuhan. Atau malah tidak bersyukur masih diberi kesempatan. Namun bukan itu alasannya. Umur 20 akan memaksa kami menjadi dewasa, memikirkan banyak hal, bahkan waktu untuk bersenang-senang rasanya akan sedikit berkurang. Yang jelas akan merasa semakin tua. Dan menjadi Tua itu sama sekali tidak enak.

Belum lagi urusan masa depan, kelanjutan pendidikan, Start to family, investasi, beramal, membahagiakn seluruh anggota keluarga, kami pikir itu adalah isi kepala wajib untuk seseorang yang menginjak umur kepala dua. Tak mau segalanya tak berjalan lancar. Dan kami kira itu bukan hal yang mudah. Tapi tenang kawan, segalanya akan berjalan lancar selancar kita telah mengarungi kepala satu dengan cukup sukses. Bukankah kita calon-calon pemegang saham terbesar untuk perusahaan terkenal? Kita akan membiarkan orang tua kita duduk paling depan dan tersenyum bangga untuk kita. Kalau begitu relakan saja itu terjadi lebih cepat. We gonna be closer with our dreams, Is it right?

0 komentar :

Posting Komentar