Kamis, 31 Maret 2011

Ini ditujukan spesial untuk temanku Sarah. Jika tahun lalu, aku dapat terjaga di malam hari untuk menyambut pertambahannya umurmu. Ternyata tak bisa tahun ini. Sungguh Teman, aku tak pernah bermaksud melupakan tanggal keramat itu. Ku sangka, 30 datang esok paginya. Aku letih berlari 5 kali lapangan koni, sit up, push up, rasanya ingin mati. 

Apa saja doa yang kau inginkan, akan kupintakan pada Tuhan. Setiap doamu, mengalir Amin ku di belakangnya. Kau teman yang baik. Aku suka yang satu ini, kau tak akan mengangkat telponmu jika ku telpon, ketika itu tidak terlalu penting, kau tau kapan harus mengangkat telponku. Kau hebat sekali memberi semangat. Ini yang benar-benar kupelajari dari mu "kenapa kita mesti perduli orang yang tak perduli pada kita". 

Aku khawatir jika kau memutuskan pertemanan kita suatu saat, karena aku bukan teman yang baik. Tapi kau pernah bilang begini "bahkan anak haram saja, akan diharapkan dan punya banyak teman". 


Aku mencintaimu kawan. Aku tahu kau tak suka kata-kata ini. Katamu tak ada kawan sejati didunia ini. Aku setuju padamu, karena hidup kita pun tak abadi bukan.


Happy birthday, Sarah. Ini terselip didoaku untuk kebaikanmu, jangan berhenti jadi temanku. Kau bagian terbaik hidupku.


0 komentar :

Posting Komentar